Teriakan Warga Kindang Sambut Tomy : Siapapun Wakilnya Asal TSY 01 Pilkada Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Teriakan Warga Kindang Sambut Tomy : Siapapun Wakilnya Asal TSY 01 Pilkada Bulukumba

SULSEL LIMA
Saturday, 28 December 2019
sulsellima.com Bulukumba - Dukungan support dan moril ke Tomy Satria Yulianto semakin mengalir kuat untuk maju bertarung pada pilkada bulukumba 2020.

Dukungan itu nampak terlihat dari beberapa Kalangan, salah satunya dari kelompok pemuda yang aktif mensosialisasikan Tomy Satria Yulianto ke warga.

Abdul Azis salah satu pemuda Desa Garuntungan Kecamatan Kindang ini menilai secara Kapasitas dan kemampuan Tomy Satria Yulianto Layak menjadi 01 Calon Bupati Bulukumba

"Saya sangat Mensupport dan Mendukung bapak Tomy Satria Yulianto Menjadi Bupati Bulukumba kedepannya" ujar pemuda berusia 23 Tahun Tersebut.

Saya melihat Tomy Satria sosok pemimpin yang Humble dan sombere, beliau merangkul siapa pun dan mudah di temui oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Siapapun kedepan yang menjadi pendamping Beliau saya tetap memberikan support moril untuk menjadi Bupati Bulukumba,"Jelas Pemuda Kelahiran Garuntungan.

Wakil bupati Bulukumba yang memiliki kemampuan Energik, cerdas dan Publik Speaking yang baik dalam membangun Komunikasi politik ini santer di bicarakan di ruang publik kabupaten bulukumba

Di Konfirmasi Terpisah, jubir milenial TSY akronim nama ketua Nasdem Bulukumba Ekha Satria irawan menanggapi positif atas dukungan pemuda kindang ini.

"Kami menyambut baik setiap dukungan teman teman pemuda yg terus mengalir kuat akhir akhir ini ke bapak tomi satria yulianto" ujar pria Yang akrab di sapa eka ini

kita sebagai tim bersukur atas respon publik yang begitu luar biasa ini, kamipun akan tetap fokus untuk melakukan aktifitas sosialisai Guna mendapat restu dan dukangan masyarakat bulukumba.

"yaa sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan teman teman dan Selamat datang di arus Besar Sahabat TSY," Tambah pria kelahiran Bontominasa ini.

Tak Hanya pemuda kindang, Amin Lahaseng yang merupakan salah satu tokoh pemuda di kabupaten bulukumba menyampaikan hal yang sama menurutnya

"saya menilai kelayakan Bapak Tomy Satria jadi Bupati sangat tepat". Ungkap Amin Lahaseng

menurut pengamatan saya,kita bisa melihat sendiri dari kerja kerja beliau terbukti dari beberapa problem  yang di hadapi masyarakat bulukumba hari ini mampu ia pecahkan.

"Selain itu Bapak Tomy satria tentu memiliki segudang pengalaman dan prestasi di bidang pemerintahan terbukti dari banyak nya penghargaan penghargaan yang di dapatkanya,"Tambah sahabat Tomy Satria ini.

Tomy Satria Sebagai calon bupati yang masih muda dan energik ini di kenal dekat dengan pemuda milenial di kabupaten bulukumba.(Idil)