SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tiga Pimpinan Defenitif DPRD Sinjai Priode 2019-2024 Resmi Dilantik - SULSELLIMA.COM

Tiga Pimpinan Defenitif DPRD Sinjai Priode 2019-2024 Resmi Dilantik


sulsellima.com Bulukumba - Tiga pimpinan definitif anggota DPRD Kabupaten Sinjai masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD, Senin (23/12/2019).

Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah/janji yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Agung Nugroho

Berdasarkan SK Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang dibacakan oleh Plt. Sekwan Lukman Mannan, Ketua DPRD Sinjai dijabat Lukman Arsal dari Fraksi Gerindra, dan Sabir sebagai Wakil Ketua I (Golkar), dan Mappahakkang sebagai Wakil Ketua II (PAN).

“Syukur alhamdulillah dan terima kasih. Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik. Disadari tugas ini sangat berat, namun semua itu dapat tercapai dengan dukungan dan kerjasama semua pihak. Kami siap bersinergi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai,” kata Lukman Arsal yang mengambil alih pimpinan rapat usai dilantik.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat. Bupati berharap, amanah yang diberikan oleh Allah Swt dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab, sehingga kerjasama antara Pemkab dengan DPRD terjalin semakin baik.

Pelantikan definitif anggota DPRD Sinjai dihadiri mantan Wabup Nursyamsu Mus dan mantan Ketua DPRD Abd. Haris Umar, du pelantikan ini turut dihadiri Wabup Hj. Andi Kartini Ottong, para pimpinan Forkopimda, Sekda Akbar Mukmin, para Anggota DPRD, para Kepala OPD, Camat, Kades/Lurah, dan unsur masyarakat lainnya. (Aldy)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com