Warga Bulukumba di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan telah Membusuk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Bulukumba di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan telah Membusuk

SULSEL LIMA
Thursday, 26 December 2019
sulsellima.com Bulukumba - Warga Dusun Bentenge desa Batukaropa kecamatan Rilau Ale di gegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang telah membusuk di rumahnya Kamis 26 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 WITA.

Kapolsek Rilau Ale Iptu H Amri membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang perempuan bernama Ir .Andi Harmiati binti Andi Mandasini (56) dalam keadaanya tidak bernyawa dan mayatnya mulai menbusuk.

” Benar ada mayat perempuan yang di temukan warga telah meninggal di dalam rumahnya sendiri, dari laporan ini polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi saat itu juga,” kata kapolsek Rilau Ale.

Menurut Kapolres kronologis kejadian bahwa korban tinggal dirumahnya seorang diri (korban belum berkeluarga), korban mengidap riwayat penyakit Jantung dan Hypertensi.

Sebelum ditemukan meninggal dirumahnya menurut keterangan dari beberapa saksi di lokasi ,pada hari sabtu 21 Desember 2019 korban sempat mendatangi Puskesmas Bonto Bangun kecamatan Rilau Ale , untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

” Almahrum sempat di lihat tetangga rumahnya ke puskemas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, namun setelah beberapa hari dari puskemas korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi

Lanjut Kapolsek kalau pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan melibatkan tenaga medis dari puskesmas untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut .

“Berdasarkan keterangan tim medis puskesmas Bonto Bangun ditubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,"ucap Kapolsek. (Idil)