SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dihadiri Ratusan Simpatisan, Prof Akbar Silo-Daeng Maroa Resmi Launcing Paket Pilkada Selayar - SULSELLIMA.COM

Dihadiri Ratusan Simpatisan, Prof Akbar Silo-Daeng Maroa Resmi Launcing Paket Pilkada Selayar

sulsellima.com Selayar - Bakal calon bupati dan wakil bupati pilkada selayar mulai bermunculan dan bahkan terang terang menyatakan sikap. salah satunya bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo dan Daeng maroa resmi melauncing dirinya berpasangan dipilkada mendatang

Penyepakatan Pasangan calon dengan  mengangkat tagline "PASMO" Daeng ini berlangsung di depan posko Induk di Jalan Diponegoro, kecamatan Benteng Selayar kabupaten selayar, Rabu (15/01/2020).
Penyepakatan dan launcing tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung dan relawan PASMO (Prof Akbar Silo – Daeng Marowa. Bahkan berbagai tokoh masyarakat dari latar belakang yang berbeda juga hadir dalam Deklarasi tersebut.

Bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap seluruh tim dan relawan atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan proses kegiatan laouncing ini dan Daeng Marowa sangat cocok untuk mendampinginya dalam perhelatan Pilkada Selayar September mendatang.

"Saya memilih Daeng Marowa, sama seperti saat Presiden ke-2 Republik Indonesia Seharto meminta BJ. Habibie untuk pulang mengabdi di tanah air,"ucap prof Akbar silo
Selain itu, Ia juga merupakan lulusan Jepang dan penerima Beasiswa Habibie. Jaringannya sudah menasional dan bahkan sampai tingkat Internasional sehingga menjadi energi positif untuk Selayar kedepan.

“Jadi memilih Daeng Marowa hampir sama dengan cerita saat Soharto  saat meminta Habibe untuk pulang ke Indonesia. Insya Allah kita punya kesamaan visi untuk membangun Selayar,”tutup Guru Besar Universitas Cendrawasih Papua Prof Akbar Silo.
Sementara bakal calon yang mendampingi Prof Akbar Silo menyampaikan semata – mata karena untuk mengabdi di tanah kelahirannya tanah doang ini

“Keputusan ini kami ambil karena merasa sudah saatnya untuk kembali, mengabdi dan memberi meskipun sedikit dari kemampuan yang kami miliki untuk Selayar,” tutur Daeng Marowa.
Meskipun menurutnya, dunia politik bukan dunia yang biasa digelutinya, namun karena prinsipnya untuk kemajuan daerah dan bisa memberi manfaat kepada orang banyak sehingga sudah saatnya untuk kembali.

“Jadi saya mohon didoakan agar niat baik kami terus terlindingi selamanya,” tutup Petinggi Persatuan Masyarakat Selayar Jabodetabek, Daeng Marowa. (Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com