Kapolres Bulukumba Hadiri Penghijau Lingkungan, Yang di Selenggarakan Dandin 1411 Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Bulukumba Hadiri Penghijau Lingkungan, Yang di Selenggarakan Dandin 1411 Bulukumba

SULSEL LIMA
Thursday, 16 January 2020
sulsellima.com Bulukumba - Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik., menghadiri kegiatan Penghijauan Lingkungan Penanaman Pohon yang di selenggarakan oleh Kodim 1411 Bulukumba, di Desa Bulo-Bulo Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (16/01/2020).

Kegiatan tersebut,  di hadiri langsung Dandim 141/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (mewakili Bupati), Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba, Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan,S.IP, Kapolsek Rilau Ale Iptu H.Amri, S.Pdi., Pengurus Bhayangkari Cabang Bulukumba, Pengurus Persit Kodim 1411 Bulukumba, Polhut, Pelajar dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik., di sela -sela penanaman pohon mengatakan, kegiatan pohon ini bertujuan untuk keberlangsungan ekosistem dan penghijauan lingkungan.

”Ayo kita tanam pohon, kita pelihara pohon untuk lingkungan yang lebih baik untuk anak cucu kita di masa yang akan datang” imbuh Akbp Syamsu Ridwan, S.Ik.

Adapun pohon yang di tanam yakni 3000 pohon yang di bagi dalam 3 jenis yakni Pohon Mahoni, Pohon Jati dan Pohon Akasia.(Idil)