-->

Hadiri Mukerda VII Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulsel Kukuhkan Pengurus DPC Pasimarannu

Sulsellima.com Selayar - Dewan Pengurus Daera (DPD) Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar menggelar Kukerda VII, dengan tema "Optimalisasi peran ormas demi keutuhan umat dan bangsa dalam bingkai NKRI"

Kegiatan Mukerda VII berlangsung di Kantor Pusat Dakwah Wahdah Islamiyah Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu, (11/01/2020).

Dihadiri Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan  Ir Abdul Rahim, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Selayar Incah Jaya, Ketua DPC  Bontomnaia Wahdah Islamiyah Selayar, Dirut PLN Tangkala dan undagan lainnya.

Incah Jaya selaku dalam sambutannya menuturkan bahwa pembentukan  DPC WI Pasimarannu merupakan langkah strategi dalam pengembangan dakwah.

"DPC Pasimarannu saat ini adalah DPC yang terjauh, dan membutuhkan perjalanan 17 jam lewat jalur laut. Kekuatan DPD Wahdah Islamiyah Selayar terletak pada ukhuwah dan kebersamaan diantara para anggota,"ujarnya.

 Ustad Ir Abdul Rahim  menambahkan bahwa DPD WI Selayar mengalami banyak perubahan, mulai dari sarana dan prasarana bangunan Pusat Dakwah Wahdah Islamiyah Selayar.

Hingga, lanjutnya anggota, kader dan binaan yang bertambah. Hal ini menunjukkan peningkatan kualitas dan kuantitas DPD Wahdah Islamiyah Selayar, dan hal ini bisa bersaing dengan DPD-DPD yang berada di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu DPD Wahdah Islamiyah Selayar membentuk sekaligus mengukuhkan Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Wahdah Islamiyah Kecamatan Pasimarannu, dan mengukuhkan saudara Syahrir, S.Pd.I dan Aliyanton, S. Pd. I sebagai Ketua dan Sekertaris DPC Wahdah Islamiyah Pasimarannu.(Ida)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com