Mahasiswa UIN Alauddin Raih Juara III Vlog Competition ADG JAK 2019

               
Sulsellima.com Makassar - Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), UIN Alauddin Makassar Abd Gaffar Yusuf, menjadi wakil Sulawesi Selatan pada Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreativitas Remaja (ADG JAK), di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari terhitung, 16 hingga 19 Desember 2019 berlalu, Abdul Ghaffar berhasil meraih juara tiga vlog competition pada Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreativitas Genre.

Abd Gaffar Yusuf, mengatakan, ia terpilih menjadi perwakilan Sulawesi Selatan untuk ikut serta pada kegiatan tersebut bersama dengan 15 wakil lainnya.

“Saya terpilih menjadi perwakilan Sulawesi Selatan karena, bergabung pada forum Genre Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Duta Genre Sulawesi Selatan 2017 Jalur Masyarakat ini menambahkan, tidak menyangka jika dirinya berhasil mendapatkan juara.

“Karena pertama kali ikut lomba vlog dan tidak ada pengalaman sebelumnya. Aplikasi edit video saja beberapa jam sebelum pengumpulan baru didownload,” ungkapnya.

Video Blog Competition ini di ikuti oleh 34 Provinsi Se Indonesia. Setiap tim terdiri dari beberapa orang, termaksud tim Sulawesi Selatan beranggotakan empat orang yakni Abd. Gaffar Yusuf, Aida Ramadhani, Almustawa, Khusnul Khatimah.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com