Peduli Dengan Lingkungan, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai menyerahkan 500 Bibit Pohon

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Dengan Lingkungan, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai menyerahkan 500 Bibit Pohon

SULSEL LIMA
Monday, 27 January 2020
sulsellima.com Sinjai - Tim Pengerak PKK Kabupaten Sinjai mengelar arisan rutin bulanan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (28/1/20). Hadir dalam kesempatan ini para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Sinjai.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan bahwa arisan ruti ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi serta merajut persaudaraan antar sesama sehingga terjalin hubungan harmonis.

“Pertemuan arisan kali ini merupakan arisan bulan terakhir untuk periode 2019 dan kedepan tetap kita akan lanjutkan. Selain itu kita juga bahas program kerja tahun 2020 ini,” ujar Hj. Andi Hilda.

Dalam arisan ini juga diisi dengan tausiah yang diantarakan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)  Sinjai Utara Drs. Agus Sariman.

Istri Bupati Sinjai ini juga mengungkapkan agar kader PKK harus mempersiapkan diri menghadapi Hari Jadi Sinjai yang ke 456 tahun yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

“Saya himbau kepada seluruh kader PKK agar kita berpartisipasi dalam mensukseskan Hari Jadi Sinjai pada bulan Februari mendatang, “harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai juga menyerahkan secara simbolis 500 bibit pohon yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel kepada pengurus PKK untuk ditanam di masing-masing Halaman Kantor Kecamatan yang ada di Sinjai.(*)