-->

Pemuda Parangloe Bulukumba Mendeklarasikan Dukungan Kepada Kak Syam.

sulsellima.com Bulukumba - Dukungan terhadap bakal calon Bupati Bulukumba Kak Syam terus berdatangan, tak terkecuali dari kalangan kaum Milenial, setelah sebelumnya pemuda Panggantengan Herlang mendeklarasikan dukungan kepada Kak Syam, kali ini giliran pemuda Parangloe Bulukumba mendeklarasikan dukungan kepada Kak Syam.

Komunitas pemuda ini  memiliki alasan kuat sehingga mendukung Kak Syam, salah satunya karena Kak Syam dinilai sebagai tokoh nasional antikorupsi yang konsisten berjuang dalam kerja pemberantasan korupsi, sosok Kak Syam diyakini  mampu mewujudkan pemerintahan bersih di Bulukumba, pemerintahan yang bersih akan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat. Pemerintahan yang bersih akan meningkatkan kualitas pelayanan publik, jalanan, listrik, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Di mata Pemuda Parangloe,   Kak Syam juga merupakan sosok yang visioner, Kak Syam merupakan calon pemimpin Bulukumba yang memiliki gagasan jelas dalam pengembangan sektor pertanian, perikanan, infrastruktur jalanan, kesehatan, pendidikan dan semua aspek kehidupan lainnya.

Baginya, Kak Syam bisa menjadi refresentasi   kaum Milenial. Yang memahami aspirasi kaum milenial. 

"Setelah kami mengikuti berbagai forum diskusi di mana Kak Syam tampil sebagai pembicara, kami yakin sosok Kak Syam bisa menjadi representasi kaum milenial.  Orangnya nyantai tapi berkelas  dalam gagasan." Jelas Arifin.

Selama ini dalam proses sosialiasi Suami Andi Mariattang Anggota DPR RI 2014-2019 ini memang banyak menggagas program  pemuda kreatif.

Kak Syam ingin ke depan kaum milenial tampil dengan mandiri. Dirinya berkomitmen bila diberi amanah memimpin Bulukumba akan menyediakan fasilitas akses internett gratis sampai ke desa desa. Kak Syam  yakin pemuda memiliki potensi semangat dan kreativitas kerja. Hanya saja fasilitas penunjang selama ini kurang tersedia.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com