SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringatan HUT Satpam ke-39, Polres Selayar Gelar Olahraga Bersama - SULSELLIMA.COM

Peringatan HUT Satpam ke-39, Polres Selayar Gelar Olahraga Bersama


sulsellima.com Selayar- Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39  Polres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH,   menggelar olahraga bersama sekaligus memberikan arahan kepada Personel Satpam berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng Selayar .Jumat (17/1/2020).

Kapolres Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud dalam arahanya mengatakan bahwa Satpam adalah Mitra Polri,  sebagai pengemban tugas kepolisian terbatas dalam menjaga kamtibmas. Personel Satpam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan pada Obyek vital tempat bekerja

"Bahwa Satpam meskipun bukan seorang Polisi akan tetapi memiliki kewenangan untuk memberhentikan dan bertanya pada orang yang mencurigakan, patroli dan mengamankan TPTKP serta berkoordinasi dengan Polri,"ucap kapolres
lanjut ia pun berharap personel Satpam juga diharapkan dapat menghimbaumasyakat untuk tidak mabuk mabukan dan bermain judi serta perbuatan lain yang mengundang datangnya murka Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Kep Selayar AKP Hikmawati  sebagai pembina Satpam di Kabupaten Kepulauan Selayar berharap Personel Satpam dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian.

"Agar Satpam dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkoordinasi dengan Polri jika terjadi sesuatu yang butuh penanganan Polri," harap AKP. Hikmah.
Ia  juga menghimbau  agar  Personel Satpam meskipun melaksanakan tugas yang padat tetap memperhatikan performa kesehatan  dalam melaksanakan tugas, itulah slah satu tujuan dilakukannya olahraga bersama tersebut.

Setelah pemberian arahan dilanjutkan dengan senam bersama dan Volley Ball. kegiatan tersebut turut hadir  Wakapolres, para Kabag,  Kasat, Perwira, Pinca BRI Cabang Kep Selayar Iman Irawan, Personel serta Staff Polres dan Personel Satpam se Kabupaten Kepulauan Selayar.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com