Perkenalkan Pelatih Baru, PSM Rombak Susunan Kepelatihan

Sulsellima.com Makassar - Susunan kursi Kepelatihan PSM Makassar resmi di isi dengan wajah baru setelah Manajemen Juku Eja dengan merekrut asisten pelatih baru dengan melepas asisten pelatih lamanya.

Bukan hanya pelatih kepala, Munafri Arifuddin juga melakukan perombakan tim kepelatihan dengan menggaet Mantan pelatih PSM U-19 Heri Setiawan sebagai tandem Bojan Hodak dalam meracik tim.

Sedangkan Pelatih kiper akan di arsiteki mantan penjaga gawang PSM yang juga pelatih kiper Timnas Indonesia U-23, Hendro Kartiko dengan menggantikan Herman Kadiaman.

Hanya Bahar Muharram yang tetap di pertahankan PSM untuk tetap mendampingi pelatih baru mengarungi kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

"Asisten pelatih ada Heri Setiawan, ada Hendro Kartiko yang inkambennya adalah Bahar Muharram dan satu Sapri Usman, mereka akan punya tugas masing-masing," tandas Munafri saat sesi perkenalan pelatih di Hotel Aryaduta, Senin (6/1/2020).

"Ini sangat lasim terjadi di klub sepak bola dan kita berharap Insya Allah dengan tim yang ada ini mampu memberikan atau meracik tim yang akan berlaga di seluruh kompetisi yang di ikuti PSM pada musim ini," paparnya.

Dengan format susunan kepelatihan baru ini, diharapkan memberikan warna baru dalam performa tim. Appi sapaan Munafri Arifuddin merasa optimis dengan susunan kepelatihan agar meraih gelar musim ini.

"Mereka ini adalah pelatih dan semunya mantan pesepak bola Indonesia kita tau rekam jejak mereka dan saya yakin di bawah kepemimpinan baru akan membawah warna baru dan sentuhan baru untuk PSM Makassar," pupusnya.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com