SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Prof Akbar Silo Temui Puluhan Mahasiswa Asal Selayar, Ini Yang Di Bahas - SULSELLIMA.COM

Prof Akbar Silo Temui Puluhan Mahasiswa Asal Selayar, Ini Yang Di Bahas

Sulsellima.com Makassar- Bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo (PAS) menggelar dialog terbatas dengan puluhan pemuda dan mahasiswa asal Selayar di Kedai Kangen, Jalan Faisal 12, Makassar, Jumat malam (10/01/2020).

Prof Akbar Silo merupakan salah satu bakal calon yang terlihat cukup percaya diri untuk menantang incumbent.

Pasalnya, sejauh ini Ketua Percepatan Pembangunan Kabupaten Jayapura itu terus melakukan sosialisasi sampai di pelosok - pelosok Kepulauan Selayar.

Saat dikonfirmasi, Suharlim selaku inisiator dari pertemuan tersebut mengaku bahwa agenda ini adalah upaya untuk semakin mendekatkan Prof Akbar Silo dengan semua kalangan termasuk pemuda dan mahasiswa.

Menurutnya, pertemuan semacam ini sangat penting agar pemuda dan mahasiswa betul - betul paham akan visi dan program yang ditawarkan oleh bakal calon Bupati Kepulauan Selayar sehingga nantinya tidak seperti memilih kucing dalam karung.

"Pertemuan semacam ini penting untuk dilakukan terus menerus. Kita pengen calon pemimpin Selayar kedepan tidak ada Gap dengan Mahasiswa sehingga dapat bertukar pikiran kapan saja soal Daerah," ujar Suharlim.

"Meski yang kami undang hanya beberapa orang karena kapasitas ruangan yang terbatas tapi acara semacam ini akan dilakukan terus menerus," tambah pemuda asal Kecamatan Pasilambena.

Sementara itu, Prof Akbar Silo pada kesempatannya menyampaikan banyak hal soal gagasannya tentang Selayar kedepan.

Ia mengaku bahwa bersama wakilnya ketika diberi amanah oleh masyarakat akan melakukan pembaharuan di semua sektor di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Intinya kita ingin ada pembaharuan di Selayar,  apa yang sudah dicapai oleh pemimpin sebelumnya kita tingkatkan, tapi yang kita anggap belum baik kita perbaharuai," tutur Prof Akbar Silo di sambut aplos dari puluhan pemuda dan Mahasiswa.

Sekedar diketahui, pada tanggal 14 Januari, Prof Akbar Silo bakal memperkenalkan secara resmi calon pasangannya yakni Daeng Marowa, B. Eng.,  M. Eng.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com