SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Region 37 Alumni SMAN 2 Bulukumba Gelar Bazar dan Sharing Informasi - SULSELLIMA.COM

Region 37 Alumni SMAN 2 Bulukumba Gelar Bazar dan Sharing Informasi

sulsellima.com Bulukumba - Region 37 Alumni SMA 2 Bulukumba tahun 2019 menggelar Bazar dan sharing PTN dan PTS di Warkop Panyingkulu, Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Minggu Malam, (12/1/2020).

Ketua Panitia Irham dalam sambutanya Mengatan Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar jalur-jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS).
"Kami memberikan gambaran supaya adik-adik nantinya tidak salah dalam mengambil jurusan dan berharap mereka bisa lolos dijurusan dan kampus yang mereka inginkan," ujar Ketua Panitia, Irham Dari alumni SMAN 2 BULUKUMBA tahun 2019.

Lebih lanjut, ketua panitia berharap agar Kepala Sekolah juga memberikan informasi kepada siswa-siswinya terkait penerimaan mahasiswa baru.

"Banyak teman angkatan kami yang tidak lolos sn maupun sb dan kendalanya adalah kurangnya akses informasi, kami tidak mau kejadian itu terulang," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri 3 sekolah, SMAN 2 BULUKUMBA, MAN 1 BULUKUMBA dan SMAN 10 BULUKUMBA.(Mardi)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com