SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Temui Pengrajin Tenun Bira, AHP Akan Berikan Bantuan Modal - SULSELLIMA.COM

Temui Pengrajin Tenun Bira, AHP Akan Berikan Bantuan Modal

Sulsellima.com Bulukumba - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, H. Andi Hamzah Pangki bakal prioritaskan pembinaan pengrajin tenun saat berkunjung di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/1/2020).

Hal ini disampaikan oleh Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba 2 periode ini saat bertemu dengan puluhan Ibu Rumah Tangga pengrajin tenun.
"Pembinaan bagi Industri Rumah Tangga merupakan prioritas utama karena dapat meningkatkan perekonomian", kata Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba yang akrab disebut AHP ini.

Olehnya H. Andi Hamzah Pangki Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba dengan tagline Bulukumba Bangkit ini bakal menyalurkan bantuan berupa dana tunai serta menjamin pemasaran para pengrajin Tenun tersebut.
"Kerajinan tenun ini dapat menjadi ciri khas Desa Bira karena itu saya bakal berikan bantuan berupa dana tunai untuk meningkatkan produktivitas Industri Rumah Tangga", tegas H. Andi Hamzah Pangki yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba di periode ketiga pada Pileg kemarin.

Sementara salah satu pengrajin tenun menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran AHP yang mendorong dan bakal memberikan bantuan bagi para pengrajin tenun.
"Saya bersyukur ada Calon Bupati yang punya niat mendorong para pengrajin tenun untuk terus meningkatkan produktivitas terlebih bakal memberikan bantuan dana tunai", kata Fatmawati pengrajin tenun Desa Bira. (Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com