SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Bonto Bahari Jenguk Anggotanya Yang Abis Kecelakaan - SULSELLIMA.COM

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Bonto Bahari Jenguk Anggotanya Yang Abis Kecelakaan

sulsellima.com Bulukumba –  Wujud kepedulian pimpinan terhadap bawahan ditunjukkan oleh Kapolsek Bonto Bahari AKP Andi Akbar Munir saat menjenguk personilnya bernama Bripka Syamsul Bahri yang mengalami kecelakaan, Selasa (27/01/2020).

Mendengar kabar bahwa ada anggotanya yang mengalami kecelakaan Kapolsek Bonto Bahari AKP Andi Akbar Munir bersama beberapa personilnya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya yang mengalami kecelakaan.

Bripka Syamsul Bahri merupakan Personil Unit Reskrim Polsek Bonto Bahari yang mengalami kecelakaan akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Bonto Bahari itu tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Bripka Syamsul Bahri supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujar AKP Andi Akbar Munir.(rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com