Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Kindang, Bantu Warga Las Garu Sisir Bajak Traktor Sawah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Kindang, Bantu Warga Las Garu Sisir Bajak Traktor Sawah

SULSEL LIMA
Saturday, 1 February 2020
sulsellima.com Bulukumba -Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Bripka Achmad Syamsuddin. M, membantu warga binaany Las Garu Sisir Bajak Traktor  bersama warga di Dusun Loka Desa Tamaona Kecamatam Kindang Kabupateng Bulukumba. Minggu (02/2/2020).

Hal itu saat itu Bripka Achmad Syamsuddin. M  sedang melaksanakan patroli wilayah Dusun Loka,Desa Tamaona. Bripka Achmad Syamsuddin. M, telah melihat warganya sedang las
Garu sisir bajak traktor. Melihat kondisi tersebut kemudian Bripka Achmad Syamsuddin. M, dan Bpk. cale bersama warga lainnya secara gotong royong membantu las garu sisir bajak trakktor  tersebut.
Pemilik las pagar besi, Raja  warga setempat mengatakan, bahwa saat itu dirinya akan Las garu sisir traktor milik bapak cale untuk dibawa ke sawah, karena garu sisir bajak tersebut mengalami kerusakan. Beruntung ada Polisi dan warga yang memberikan bantuan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Polisi dan warga hingga garu sisir bajak tersebut bisa di gunakan lagi di sawah,” ucap bapak cale.(Muh Yunus)