Di Undang Tokoh masyarakat Ujung Loe Tomy satria Andi Makkasau Makan malam bersama

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Undang Tokoh masyarakat Ujung Loe Tomy satria Andi Makkasau Makan malam bersama

SULSEL LIMA
Tuesday, 4 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Tomy satria yang merupakan calon bupati kabupaten bulukumba pada pilkada serentak 2020 mendatang aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat. Selasa Malam  (04/02/2020).

sosialisasi itu di laksanakan di Lingkungan Appasarenge kelurahan dannuang kecamatan ujung loe kegiatan ini di laksanakan oleh bapak sudirman selaku tuan rumah.
Dalam kegiatan tersebut Nampak Hadir Andi Makkassau yang merupakan ketua KSP Berkat. Tomy Satria dan Andi Makkassau dalam pilkada kali ini sedang di bicarakan ak2an berpaket meski belum deklarasi.
Kegiatan silaturrahmi ini sebagai bentuk ke syukuran team ujung loe putra atas raihan prestasi pada piala KKB yang baru saja di tutup oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Tomy Satria Andi Makkasau yang hadir hentak di soraki kacamatayya oleh masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Tentu Kehadiran bapak tomy satria dan andi makkasau menjadi kebanggan tersendiri bagi kami" Ujar Pak Sudirman selaku tuan rumah

Menurutnya pemimpin yang sedianya mudah di temui oleh masyarakat menjadi harapan kita bersama untuk kabupaten bulukumba. Tutup Pria berusia 40 tahun

Bersama beberapa tokoh masyarakat sekitar nampak Tomy Satria dan Andi Makkassau semakin mesra menikmati santap malam di kediaman warga.

Dalam sambutannya Tomy Satria menyampaikan terima kasih kepada masyarakat ujung loe telah mengundangnya bersama Andi Makkassau dalam syukuran Ujung Loe Putra menjuarai piala KKB CUP I kemarin.

"Semangat Sepak bola empat tahun terakhir ini begitu hidup di kabupaten Bulukumba" ujar Tomy Satria

Dalam sepak bola kita bersama sama belajar tentang kolektifitas untuk meraih tujuan yang ingin di raih. Saya dan andi makkassau menggunakan kacamata untuk terus bersama. Tutup pria berkacamata itu.

Selain pak Sudirman (selaku tuan rumah)  nampak hadir juga Abdul muin Dan Bahtiar zibran selaku tokoh masyarakat keluharan dannuang.(*
)