Jelang Pilkades Serentak di Bulukumba, Wanita Cantik Ini Berharap Tidak Ada Money Politik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jelang Pilkades Serentak di Bulukumba, Wanita Cantik Ini Berharap Tidak Ada Money Politik

SULSEL LIMA
Thursday, 27 February 2020
Poto Facebook, Nurwahida 
sulsellima.com Bulukumba - Menjelang perhelatan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa seerentak Sebanyak 64 desa Bulukumba akan gelar Pilkades pada 5 Maret 2020 mendatang.

Tentunya pilkades akan menghasilkam  pemimpin, warga menginginkan adanya perubahan. Termasuk pemuda Balibo Kindang Nurwahidah Saleh, menaruh banyak harapan, diantaranya adanya perbaikan infrastruktur.

"Jadi untuk daerah Kindang ini, masih ada beberapa jalanan rusak, 
tentunya sangat menganggu pengendara jika melintas. Tak hanya itu terdapat juga selokan terkena abrasi. Tentu ini perlu perhatian khusus agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"katanya kepada media, Kamis, 27 Februari 2020.

Perempuan akrab disapa Ida ini juga berharap agar Pilkades nanti, para calon tak melakukan  money politik. 

"Yah tentu jangan sampai ada calon menyambangi warga untuk bagi-bagi uang. Hal ini biasanya dijalankan agar supaya dipilih dengan meraup suara terbanyak,"ujar wanita kelahiran Balibo itu

Dia menambahkan selain itu tak ada lagi janji-janji manis, biasanya ada memberikan janji ini dan itu, tapi pas terpilih seakan-akan lupa. 

Alumni AMA Yogyakarta ini meminta agar nantinya Kepala desa terpilih supaya pamerkan  spanduk anggaran dana desa di pinggir jalan.

Sekedar diketahui Pilkades khusus di Desa Balibo Kecamatan Kindang, diikuti empat calon. Mereka adalah Ikbal, Jamaluddin, S.Ag, Hj Darmawati dan Muhammad Nasran Ma'rif, S.pd (incumbent).(Aril)