SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Bulukumba

Sulsellima.com Bulukumba - Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin serah terima jabatan Kapolres Bulukumba di Gedung Serba Guna Mapolda Sulsel, Kamis (13/2/2020).

Kapolres Bulukumba yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik yang mutasi ke Polda Sulbar sebagai Kabid Humas kini di Jabat Oleh AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Takalar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe menjelaskan bahwa proses mutasi jabatan sangat wajar di tubuh Kepolisian. Selain untuk penyegaran suasana pada suatu institusi juga merupakan langkah dalam mengejar karir bagi masing-masing Personil.

"Bagi pejabat lama, terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang di berikan kepada Institusi Polri utamanya Polda Sulsel selama ini, semoga dengan jabatan yang baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir ke yang lebih tinggi. Dan kepada Pejabat Baru selamat atas jabatan yang di peroleh dan Jalankan amanah yang di berikan oleh Institusi Polri"ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com