SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Akan Ramaikan GHK Part 2 dan Akan Memberikan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Akan Ramaikan GHK Part 2 dan Akan Memberikan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

sulsellima.com Bulukumba - Kapolres Bulukumba, AKBP. Gany Alamsyah Hatta. S.IK akan ikut meramaikan Gowes Hutan Karet (GHK) part 2 yang akan digelar oleh Tanete Cycling Community (TCC) tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

Menurut Ibrahim, salah satu panitia, Kapolres Bulukumba akan berpartisipasi dalam acara GHK Part 2 dan siap memberikan 1 unit hadiah utama berupa sepeda motor.

"Pak Kapolres Bulukumba siap bergabung di jalur GHK Part 2 dan siap memberikan 1 unit hadiah utama berupa sepada motor," ujar Ibrahim, Senin, (24/2/2020).

Selain Kapolres, kata Ibrahim masih banyak lagi sponsor lain seperti klinik Nurul dan United yg siap memberikan hadiah Hiburan seperti sepada.

"Klinik Nurul dan United juga dia memberikan hadiah hiburan seperti sepeda dan banyak lagi sponsor lain," tambahnya.

Sekedar diketahui, Gowes Hutan Karet part I yang digelar Maret 2019 lalu, dihadiri 800 peserta dari berbagai daerah, bahkan dari luar Sulsel.

Ketua Tanete Cycling Comunity (TCC), Bahar S.Pd MM menargetkan sekitar 2.000 peserta yang hadir tahun ini.

"Tahun ini kita target 2.000 peserta, karena tahun sebelumnya 800 peserta, ayo datang, ramaikan dan sukseskan," Ungkap Bahar MB. (SY)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com