SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kodim 1426 Takalar Gelar Upacara Rutin Setiap Hari Senin - SULSELLIMA.COM

Kodim 1426 Takalar Gelar Upacara Rutin Setiap Hari Senin

sulsellima.com Takalar - Kodim 1426 Takalar gelar Upacara Bendera secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang bertujuan untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 1426 Takalar di Jalan Fitrah No. 9, Kel. Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (17/2/2020).
Dalam Upacara Bendera tersebut bertindak selaku Irup dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 1426 Takalar dan PNS.
Dandim 1426 Takalar menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Kodim 1426 Takalar tentang perjuangan para generasi pendahulu kita

"Disamping itu juga sebagai sarana dalam menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, "Pungkasnya(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com