Mendapatkan Nomor Urut 4, Adam Adrian Berkomitmen dan Optimis Bangun Desa Singa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Mendapatkan Nomor Urut 4, Adam Adrian Berkomitmen dan Optimis Bangun Desa Singa

SULSEL LIMA
Wednesday, 19 February 2020
Adam Adrian Calon Kepala Desa Singa 
sulsellima.com Bulukumba - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan Maret 2020 mendatang, panitia pelaksana pemilihan kepala Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, telah menetapkan lima calon kepala desa termasuk salah satunya Adam Andrian, mendapatkan nomor urut empat.
Calon kepala Desa Singa, Adam Adrian ia optimis maju dalam pilkades dan berkomitmen untuk membangun desa, denga dorongan warga yang mendukung saya untuk maju menjadi kades, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa

“Arah suatu keberhasilah dalam pembangunan desa akan bergantung pada kepala desanya. Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala desa,"ungkap Adam Adrian
Dalam program kerja yang digagas.         Adam Adrian nantinya meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa. Kemudian dalam bidang pembangunan, diawali dengan menginpentalisir potensi desa secara menyeluruh dan komprehensif yang kemudian direalisasikan secara kolektif bersama masyarakat.

“Insya Allah sudah siap lahir batin. Setelah resmi mendapatkan nomor urut empat, intinya bersama-sama ingin memajukan desanya dan ia akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa, meminta arahan dan masukan dalam membangun desa kedepan,"pungkas calon kepala Desa Singa Itu

“Arah suatu keberhasilah dalam pembangunan desa akan bergantung pada kepala desanya. Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala desa,” Tegasnya.

Dalam bidang pemerintahan, pihaknya akan terus mendorong apartur pemdes untuk bersama-sama proaktif dan menanamkan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kemudian dalam bidang pembangunan, diawali dengan menginpentalisir potensi desa secara menyeluruh dan komprehensif yang kemudian direalisasikan secara kolektif bersama masyarakat.

Sedangkan dalam bidang pemberdayaan dan pembinaan masyarakat, berfungsinya secara aktif lembaga kemasyarakatan desa khususnya bidang keagamaan, terciptanya masyarakat yang berakhlakul karimah. Pemberdayaan ekonomi masyarakat melaui badan usaha milik desa. Pemberdayaan dan pembinaan pemuda desa melalui lembaga karang taruna dengan mengakomodir dan mepasilitasi potensi yang dimiliki pemuda.

Di tempat yang sama Arianto dan beberapa Tokoh Masyarakat  lainya akan mengajak seluruh keluarganya untuk memberikan hak suara kepada Adam Adrian dan termasuk para pemuda. Kalau ingin maju mari berpikir positif untuk kemajuan desa, bukan hanya kepentingan sesaat lalu kita mengabaikan calon yang terbaik

“Karena ketika kita salah memilih dan pemimpin yang selalu mengiming-imingi masyarakat dengan kesenangan sesaat, dengan uang, maka kehancuran akan menimpa kita,” ungkap Arianto Arif.(Muhammad Yunus)