SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres dan Insan Pers Selayar Tanam 1000 Pohon - SULSELLIMA.COM

Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres dan Insan Pers Selayar Tanam 1000 Pohon

sulsellima.com selayar - Wartawan harus berani mengatakan kebenaran dan keadilan, demikian ditegaskan oleh Kapolres, Akbp. Temmangnganro Mahmud, dalam sepatah kata Kapolres di Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, 9 Pebruari 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang ramah tamahnya dilaksanakan di Punagaan Cafe, pada Minggu (9/2), usai penanaman 1000 Pohon Kenari bersama Insan Pers.

Lanjut Kapolres menyampaikan kalau tugas Pekerja Media dan Polisi hampir sama sehingga diharapkan kedepannya, sinergitas kegiatan Polisi dan media di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih ditingkatkan.

Perkembangan pemberitaan saat ini wajib disikapi oleh media dan Kepolisian untuk mampu memberi informasi yang sejuk dan mendidik masyarakat.

Menghindari dan melawan hoaks serta kemasan berita dan informasi berbau SARA yang dapat menjerumuskan masyarakat ke hal- hal yang propokativ dan secara umum tidak menjaga kamtibmas.

Mari kita bangun bangsa dan negara kita semakin maju dan berkembang. Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, pungkas Kapolres dihadapan pekerja media di Selayar, Penggiat dan Aktivis diantaranya Ketua LSM LPRI Sulsel dan komunitas Biker, Pemerintah dan Masyarakat Patilereng, yang hadir dalam rangkaian kegiatan HPN 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Arsil Ihsan, Pimpinan Umum Media Selayar Group yang juga adalah Ketua Ikatan Jurnalis Selayar menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran Kepolisian Res Selayar dan Pemerintah Desa Patilereng atas apresiasi serta perhatian yang dinilainya cukup besar pada dunia Jurnalis Selayar.

Ia berharap agar kedepannya tugas dan karya jurnalis dapat menjadi satu kebanggaan dan dapat dibanggakan serta dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan HPN 2020 Selayar, antara lain jajaran Perwira Polres, Kasubag Pemberitaan Humas Pemkab Selayar., Komunitas Pemuda Kepulauan dan Penggiat Transportasi dari Selayar Trans.

Dalam ramah tamah HPN 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolres menyerahkan Piagam Penghargaan kepada wartawan senior, Ucok Haidir, yang dinilai telah lama mengabdikan dirinya sebagai pekerja jurnalis, kurang lebih 20 tahun dan sebagai mitra Humas Polres paling senior.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com