Personil BKO Paspamsus Selayar Serahkan Hadia Lomba MTQ tingkat Desa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Personil BKO Paspamsus Selayar Serahkan Hadia Lomba MTQ tingkat Desa

SULSEL LIMA
Monday, 3 February 2020
sulsellima.com Selayar - Personel BKO Paspamsus Polres Kep Selayar Bripda Ashari  menyerahkan Hadia Lomba MTQ  tingkat Desa Kalaotoa Kecamatan Pasilambena Kabupaten Selayar. Minggu Malam (2/2/2020).
Camat Pasikambena Patta Bau, S.Sos. M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan / Lomba MTQ tingkat Desa Latoddo ini dilaksanakan setiap tahun dan kalai ini sudah yang ketiga kalinya yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt,

"semoga kegiatan ini memotivasi Anak anak dan Remaja untuk lebih giat belajar Alquran ( mengaji ) dan sekaligus mencari bibit untuk dilatih dan mempersiapkan mengikuti Lomba di tingkat yang lebih tinggi,"ucap patta bau

Ditempat yang sama Bripda Ashari yang mewakili Kasubsektor untuk menghadiri undangan penutupan MTQ sekaligus menyerahkan hadiah kepada Juara Lomba berpesan kepada pemerintah Desa dan para tokoh agama, tokoh masyarakat.

"semoga kegiatan ini terus dilanjutkan setiap tahunnya dan lebih baik lagi kalau dilaksanakan pada bulan Puasa," Tutup Ashari.(*)