SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personil Unit Lantas Polsek Gantarang Bulukumba Bantu Anak Sekolah Nyebrang - SULSELLIMA.COM

Personil Unit Lantas Polsek Gantarang Bulukumba Bantu Anak Sekolah Nyebrang

sulsellima.com Bulukumba–  Pengaturan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polres Bulukumba terutama pada jam – jam rawan macet pagi hari dan siang saat jam pulang sekolah.

Seperti yang di lakukan Personil Unit Lantas Polsek Gantarang yang melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di depan Sekolah Dasar Negeri 27 Matekko dan terlihat membantu anak – anak sekolah yang ingin menyebrang jalan.

“Tadi saya lihat adik – adik tersebut mau nyebrang ke sekolah, tapi takut karena ramai kendaraan yang melintas, jadi langsung saya bantu sebrangkan supaya aman,” ujar Aipda Sihman Wibowo.

Sementara itu Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin mengatakan, Kita ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat oleh karena itu setiap pagi kita gelar Personil untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya Laka Lantas.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com