SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sie Propam Polres Selayar Sidak Kantor Samsat, Ini Yang di Lakukan - SULSELLIMA.COM

Sie Propam Polres Selayar Sidak Kantor Samsat, Ini Yang di Lakukan

sulsellima.com Selayar - Sie Propam Bripka Henri Ramli bersama Bripka Nur Kumalasari  melakukan inspeksi mendadak ke kantor Samsat Selayar jalan Siswomiharjo kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (25/2/2020).
Kedatangan Sie Propam Bripka Henri Ramli bersama Bripka Nur Kumalasari itu guna memastikan pelayanan di kantor samsat berjalan lancar sesuai prosedur, Bripka Henri langsung melihat tempat pelayanan pajak kendaraan bermotor. Dia juga berbincang-bincang dengan salah seorang masyarakat yang sedang membayar pajak.

Dia pun sempat menanyakan kepada warga terkait pelayanan di kantor Samsat. "Karena ini adalah merupakan pengawasan internal untuk menciptakan pelayanan yang baik pada masyarakat," ujar Henri

Kanit Reg Iden Iptu Arifin menuturkan bahwa kedatangan Sie Propam adalah suatu kegiatan rutin untuk melakukan pengawasan Internal, tujuannya baik yaitu untuk kelancaran tugas pelayanan kepada masyarakat. Ucap Arifin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com