SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemkab Bulukumba Apresiasi KSP Berkat, Bupati Sebut Berkonstribusi Tumbuhkan Ekonomi - SULSELLIMA.COM

Pemkab Bulukumba Apresiasi KSP Berkat, Bupati Sebut Berkonstribusi Tumbuhkan Ekonomi

sulsellima.com Bulukumba - Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali didaulat melepas peserta gerak jalan santai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (23/2/2020).
Pelepasan ribuan peserta gerak jalan santai ditandai dengan pelepasan balon HUT Ke 52 KSP Berkat.

Dalam sambutannya, AM Sukri Sappewali mengatakan, keberadaan KSP Berkat selama ini sangat membantu masyarakat. Menurutnya sangat wajar dikatakan KSP Berkat telah menjadi pioner perekonomian di Bulukumba.
“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengapresiasi KSP Berkat yang telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian di Bulukumba," kata AM Sukri.

Dia mengatakan bahwa keberadaan KSP berkat, dimana Bulukumba menjadi basis, telah mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten bertajuk Bumi Panrita Lopi itu.
Olehnya, dia berharap agar kedepan KSP berkat bisa semakin jaya dan berkembang. AM Sukri juga berharap agar KSP berkat terus mendukung pergerakan ekomi kerakyatan dan pro pada pengusaha UMKM.

"KSP Berkat telah mendorong pertumbuhan perekonomian di Bulukumba. Kedepan semoga KSP Berkat semakin tumbuh dan berkembang,” ungkap Sukri.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Zulkifli Sayye, H. Andi, Kapolres Bulukumba diwakili Kapolsek Ujungbulu AKP syarifuddin, Dandim 1411 diwakili Pasintel, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bulukumba Saripuddin Nakku.

Turut pula pimpinan Bank Syariah Mandiri, sejumlah kepala OPD, penyandang distabilitas, serta para peserta undangan dari luar kota Bulukumba seperti Bantaeng, Jeneponto dan Makassar.

Panitia pelaksana kegiatan gerak jalan menyiapkan berbagai doorprize bagi pemenang undian, mendapatkan 0aket umroh dan dua unit sepeda motor.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com