Terpilih di Berangkatkan Umrah LAZ BSM, Wabup : Pak Samsul inspirator kehidupan yang sesungguhnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Terpilih di Berangkatkan Umrah LAZ BSM, Wabup : Pak Samsul inspirator kehidupan yang sesungguhnya

SULSEL LIMA
Saturday, 22 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Pak Samsu, sosok manusia yang telah mendedikasikan dirinya selama belasan tahun untuk membuka dan memperbaiki akses jalan di Na'na, Kelurahan Borongrappoa, kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.
Ketua Baznas Bulukumba Ust Sandy Yusuf mengatakan bahwa Pak Samsu yang sehari-hari bekerja sebagi buruh tani, ketika tak sedang mengerjakan jalan adalah satu diantara 100 orang yang dipilih oleh LAZ BSM Umat untuk menunaikan umrah, atas jasa, dedikasi dan perjuangannya, di bidang kemanusiaan.

"Insya, awal Maret mendatang, Pak Samsu akan terbang ke Jakarta, lalu menuju Tanah Suci, Makkah al-Mukarramah, untuk menunaikan UMRAH, secara gratis,"ucap

Setelah kemarin mendapatkan penghargaan oleh partai nasdem di kegiatan nasdem day akan dedikasinya, kini pak syamsu di berangkatkan umrah.

Wakil Bupati Tomy Satria juga menyampaikan bahwa apa yang telah di lakukan pak samsu, itu demi kepentingan orang banyak dan telah berkarya sehingga di nikmati banyak masyarakat

"Pak Samsu terus bekerja dan berkarya dalam diam. Inilah inspirator kehidupan yang sesungguhnya," ujar Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, S.IP, di Ruang Pola Bupati Bulukumba, usai mengumumkan perihal terpilihnya Pak Samsu sebagai salah satu peserta umrah gratis  dari LAZ BSM Umat, Jakarta.

Sekedar diketahui untuk pengurusan paspor, pemeriksaan kesehatan dan dokumen penting lainnya, semua telah diurus hingga selesai, dengan pendampingan dari Baznas Kab Bulukumba dan Pak Sanai Spdi, staff Lurah Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.(A)