SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wagub Andi Sudirman Ngopi Bareng Tiga Tokoh Muda Millenial - SULSELLIMA.COM

Wagub Andi Sudirman Ngopi Bareng Tiga Tokoh Muda Millenial

Wagub Andi Sudirman (Tengah) Ngopi bareng Tokoh Milinial
sulsellima.com Makassar - Generasi baru dengan cara pandang dan perilaku berbeda dari generasi sebelumnya mulai dipercaya menjadi pemimpin. Ia adalah generasi milenial.

3 Sosok tokoh muda Sulawesi Selatan, Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Arief Rosyid, dan Ismail Bahtiar bertemu di Makassar, Minggu (23/20/2020).

"Weekend produktif bareng pak Wakil Gubenur dan Kak Arief Rosyid" begitulah isi cuption di Akun Instagram Ismail Bahtiar (Anggota DPRD Sulsel).

Arief Rosyid yang juga merupakan ketua umum PB HMI 2013-2015 berada di Makassar dalam rangkaian kunjungan silaturahmi. Dan Andi Sudirman Sulaiman merupakan Wakil Gubernur dengan usia yang Muda.

"Keduanya sosok muda dengan lompatan besar," jelasnya.

Mereka bertiga bertemu dan mempersiapkan sebuah program lompatan besar untuk anak muda Sulawesi Selatan. "Ada tiga Kabupaten yang akan kami jadikan pilot project dengan melibatkan anak muda base on community, sebagai agen kebaikan subjek project pemberdayaan ini," sambungnya.

Komentarpun ramai dari anak muda Sulawesi Selatan yang menanggapi foto pertemuan tersebut, @astiadialego menyebut bahwa "Izinkan kami untuk Kabupaten Barru menjadi salah sstu pilihan untuk dijadikan sebagai pilot project oleh kakanda ismail bahtiar, bapak Wagub Andi Sudirman Sulaiman, dan Kanda Arief Rosyid. Semangat dan kontribusi pemuda Kabupaten Barru memiliki kontribusi besar segala unsur baik pariwisata, pendidikan, kebudayaan, hingga pertanian".

Komentar lain juga datang dari @And_wahydi "Sinjai, dengan potensi sumber daya alam di bidang perikanan dan pariwisata agar bisa di kelolah dengan lebih baik. Saya yakin bisa menjadi salah satu sumber pendapatan daerag yang besar dan akan menjadi ikon Sulawesi."

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com