SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujud Peduli, Kapolres Bulukumba Serahkan Bantuan Al Qur'an Ke Sejumlah TPA Di Kecamatan Gantarang - SULSELLIMA.COM

Wujud Peduli, Kapolres Bulukumba Serahkan Bantuan Al Qur'an Ke Sejumlah TPA Di Kecamatan Gantarang

sulsellima.com Bulukumba - Peduli pendidikan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., serahkan bantuan Al Qur'an ke sejumlah Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) yang ada di Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Rabu (05/02/2020).
Kedatangan Bapak Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., ke sejumlah TPA di dampingi langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bulukumba Ny Herlina Anggraeni Syamsu Ridwan beserta Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin dan Personil Polsek Gantarang.
Pada Kesempatan ini Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik.,bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bulukumba Ny Herlina Anggraeni Syamsu Ridwan menyerahkan langsung Al Qur'an kepada Pengurus TPA AL FARABI Dusun Bocco Boccoe Desa Paenre Lompoe dan TPA BABUSSALAM Dusun Katimbang Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang.
Tidak hanya kesejumlah TPA Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., juga memberikan bantuan Al Qur'an kepada Majelis Taklim BABUSSALAM Dusun Samaturue Desa Taccorong Kecamatan Gantarang.

“Kami berharap bantuan yang jumlah tidak banyak ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ujar AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik.
“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Bulukumba beserta Rombongan yang sudah membantu TPA kami, Semoga Anak2 didik kami lebih giat lagi didalam Belajar Al-Quran,” ucap Salah Satu Pengurus TPA yang menerima bantuan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com