SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Kapolsek Bulukumpa Bagi bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Kapolsek Bulukumpa Bagi bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

sulsellima. com Bulukumba -  Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bulukumpa Resor Bulukumba melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat didepan pasar Tanete, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Senin (23/03/2020)
Kapolsek Bulukumpa, AKP Budiawan, S.Ip., mengatakan, bahwa Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Bulukumpa untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bulukumpa,”kata Kapolsek Bulukumpa.

Kapolsek menjelaskan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona dan berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ke wilayah kita.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Bersih,”pungkasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com