SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ballo Pahit Jadi Biang Keributan, Personil Polres Selayar Kerjasama Babinsa Musnahkan Ballo Milik Warga - SULSELLIMA.COM

Ballo Pahit Jadi Biang Keributan, Personil Polres Selayar Kerjasama Babinsa Musnahkan Ballo Milik Warga

sulsellima.com Selayar - Ciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Pasilambena Kabupaten Kep Selayar dalam rangka menyonsong pilkada serentak kasubsektor Pasilambena bersama Babinsa gelas Oprasi Miras jenis Ballo. Rabu (4/3/2020).
Kasubsektor Ipda Abd Malik bersama Anggota BKO Polres Kep Selayar dan Bhabinsa Serda Andi Asis melakukan operasi miras (ballo) di  sekitar kebun pohon Aren desa latoddo dan desa Lembang matene berhasil menemukan 8 pohon aren yang menghasilkan miras (ballo) buatan masyatakat setempat.

Personil yang melaksanakan Oprasi yang juga dibantu warga mengambil ballo dari pohonnya kemudian langsung dimusnahkan ditempat dan juga memindahkan tangga yang dipakai memanjat pohon aren untuk mengamil ballo.

Salah satu tokoh Maayarakat yang ikut dalam Oprasi mengatakan bahwa ballo pahit adalah biang keributan bahkan sampai terjadi perkelahian akibat habis minum ballo pahit.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com