SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bertemu di Rakerda PDIP, Andi Makkasau "Sama Samaki Merah" - SULSELLIMA.COM

Bertemu di Rakerda PDIP, Andi Makkasau "Sama Samaki Merah"

sulsellima.com Bulukumba- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PDIP Sulsel di Claro Hotel dihadiri pengurus PDIP semua kabupaten. Tak terkecuali pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tomy Satria dan Andi Makkkasau, Kamis (12/3/2020).

Pukul 13.00 Wita, sejumlah peserta bubar untuk istrihat. Bebera tampak berkumpul di Lobi Hotel. Banyak yang sibuk dengan obrolan ringannya, adapula yang saling menyapa.

Salah satunya, Andi Makkasau Karaeng Lompo, yang memanfaatkan istirahat untuk bertemu sejumlah kalangan. Salah satunya, Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi.

Keduanya hangat dalam menyapa. Bersalaman hingga salam komando.

"Sama-samaki merah, sama-samaki PSM Makassar," Ujar Andi Makkasau dibalas dengan salam oleh CEO Laskar Ayam Jantan Dari Timur itu.

Obrolan ringan tersaji dan saling memotivasi. Terlebih keduanya dikatahui bakal maju pada kontestasi Pilkada dan Pilwalkot serentak Sulsel.

Andi Makkasau memang mengakui dan memuji permainan PSM selama ini. Terlebih Appi mampu mebawa PSM sebagai tahta juara pada musim sebelumnya.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com