Cegah Penyebaran Covid-19, Begini Yang dilakukan Anggota Legislatif Demokrat

Foto : Sabri, Anggota Dprd Bulukumba (Baju Putih)
sulsellima.com Bulukumba -  Anggota Dprd Bulukumba fraksi Partai Demokrat bekerjasama lmpi Mac Bulukumpa gelar sosialisasi di sejumlah kios-kios dan toko yang berada di wilayah kecamatan Bulukumpa.

Pencegahan dan sosialisasi virus corona tersebut, dilukan cara menyiapkan air dan sabun di pintu masuk setiap toko dan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah, tempat ibadah serta tempat-tempat umum.

Anggota Dprd Bulukumba, Sabri Hc mengatakan bahwa, Langkah ini setidaknya mampu mencegah penularan covid 19, mengingat toko-toko atau kios tempat warga setiap hari aktif melakukan interaksi, setidaknya dengan langkah penyemprotan disinfektan dan menyiapkan tempat cuci tangan di toko sedikit memutus rantai penularan virus tersebut .

"Saya mengajak masyarakat bulukumba, khususnya warga bulukumpa untuk bersama-sama melawan virus corona,"ucap Anggota Dprd Dapil Bulukumba Rilauale itu

Hal itu, sangat di apresiasi relawan lmpi Mac Bulukumpa  yang di lakukan Sabri Hc Selaku anggota Dprd, dan setidaknya beliau terlibat langsung dalam pencegahan penularan covid 19 ini.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com