SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Virus Corona, Personil Polres Bulukumba Menghimbau Pengunjung Warkop dan Cafe Tidak Ngumpul - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Virus Corona, Personil Polres Bulukumba Menghimbau Pengunjung Warkop dan Cafe Tidak Ngumpul

sulsellima.com Bulukumba - Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba Memberikan Himbauan Kepada Para Masyarakat atau Pengunjung Warkop agar tidak nongkrong ataupun berkumpul di tempat keramaian dan tetap di rumah, Selasa (24/03/2020) malam.
Kali ini, Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., memimpin Personil Polres Bulukumba berkeliling memberikan himbauan di seputaran Kota Kabupaten Bulukumba. dan mendatangi warung kopi (Warkop), cafe dan kerumunan warga untuk membubarkan diri dan memilih berada di rumah.

Dengan menggunakan Microphone, Personil Polres Bulukumba menghimbau warga untuk membubarkan diri dan menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

"Ada beberapa lokasi, yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan. Padahal sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul di warkop," Ungkap Kompol Syarifuddin,SH.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak kepolisian khususnya Polres Bulukumba untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona covid-19. .

"Semoga masyarakat sadar tentang kondisi ini, sebagian warga memang masih terkesan cuek dengan imbauan pemerintah tentang social distancing. Sebab, tempat-tempat keramaian seperti warkop dan Cafe di Kota Kabupaten Bulukumba masih ramai di kunjungi warga"ujar Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com