SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Virus Corona, Begini Cara Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Ke Sopir Angkutan Umum - SULSELLIMA.COM

Cegah Virus Corona, Begini Cara Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Ke Sopir Angkutan Umum

sulsellima.com Bulukumna - Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda Andi M Takbir Akbar Amnur, SE., memberikan sosialisasi tentang pentingnya Menjaga kebersihan untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) kepada Sopir angkutan Umum di Terminal Umum Bulukumba,Rabu (18/03/2020).

Ipda Andi M Takbir Akbar Amnur, SE.,  memperkenalkan dan memberikan edukasi kepada Sopir Angkutan umum cara menjaga kebersihan tangan dengan menggunakan Tissu yang mengandung antiseptik yang baik dan benar sebagai dasar pola hidup sehat guna pencegahan penularan Virus Covid – 19 yang saat ini telah marak dan menyebar di negara – negara lain dan daerah di Indonesia.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,menyampaikan kepada jajarannya dalam melayani masyarakat kita harus selalu sehat, dengan demikian, kesehatan tubuh kita harus selalu diperhatikan dengan selalu menjaga kebersihan.

Meski virus corona belum ditemukan di wilayah Kabupaten Bulukumba pada saat ini, jajaran Polres Bulukumba tetap melakukan sosialisasi terhadap anggota dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

"Kami juga telah memasang di ruangan-ruangan Mapolres dan ruang pelayanan umum kepada masyarakat seperti pelayanan Sim dan Pelayanan SKCK dengan dilengkapi Hand Sanitizer dan alat pengukur panas. Ini Kami lakukan agar wilayah kami tetap steril dan pelayanan kepada masyarakat pun dapat berjalan dengan baik,” tutup AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com