SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Virus Corona, Kapolsek Bulukumpa Pimpin kerja bhakti Mako - SULSELLIMA.COM

Cegah Virus Corona, Kapolsek Bulukumpa Pimpin kerja bhakti Mako

sulsellima.com Bulukumba- Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan mako Polsek, dipimpin langsung Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP, Selasa (17/03/2020).

“Giat kerja bhakti yang dilaksanakan oleh para personil Polsek Bulukumpa dengan sasaran membersihkan lingkungan seputaran Mako dan asrama, hal ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri” ucap Kapolsek.

“Kerja bhakti dan bersih bersih yang kami laksanakan ini merupakan salah satu langkah Polri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya di Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba,” Sambung Kapolsek

Kapolsek juga menyampaikan, seluruh personil dan keluarga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan asrama, tak lupa pula selalu mencuci tangan setiap waktu, mengingat sedang maraknya virus Covid-19 (Corona) yang mana sudah menjadi atensi pimpinan untuk mencegah agar tidak terjangkit virus tersebut.

“Mari mempertahankan budaya hidup bersih, baik untuk lingkungan tempat tinggal ataupun tubuh kita, jagalah kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya kemudian biasakan mencuci tangan sebelum makan” himbauan Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com