SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegahan Penyebaran Covid -19, Kodim 1411 Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Titik - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Cegahan Penyebaran Covid -19, Kodim 1411 Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Titik

sulsellima.com Bulukumba - Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19, Personil Kodim 1411 Bulukumba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bulukumba, dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di makodim 1411 Bulukumba. Bertempat di Jln. Jend. Akhmad Tani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Senin (23/3/2020).
pembersihan dan penyemprotan disinfektan di lakukan di tempat Pos Penjagaan, Ruang Piket dan Ruang Rapat Kodim, Ruang Kerja Para Stap, Ruang Kerja Dandim/Kasdim, Aula, Kamar mandi/Wc, Masjid Al.Anshar, Rumdis Kodim,Prinkopad Kartika Hasanuddin Bulukumba,TK Kartika, serta area-area umum yang sering digunakan oleh personel Kodim, Serta gudang dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 1411 Bulukumba.

 Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd mengatakan Bahwa, kegiatan dekontaminasi pencegahan dini virus corona harus dimulai dari lingkungan sendiri, Hal itu sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan wabah virus corona.

"Tujuan penyemprotan disinfektan di Makodim 1411 Bulukumba sebagai upaya pencegahan dini, sekaligus memberi contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona,"ungkap Dandim

Lanjut, ia juga mengimbau kepada seluruh Keluarga besar Kodim 1411 Bulukumba agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat, Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,"ujar. (Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com