SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Edukasi Siswa Sejak Dini, Satlantas Polres Selayar Gelar Police Goes To School - SULSELLIMA.COM

Edukasi Siswa Sejak Dini, Satlantas Polres Selayar Gelar Police Goes To School

sulsellima.com Selayar - Personil Satlantas Polres Kep Selayar kembali menggelar kegiatan Police Goes To School untuk mengedukasi para siswa agar patuh dalam peraturan berlalulintas di jalan raya sejak dini.
Satlantas Polres Kep Selayar melaksanakan kegiatan Police Goes to School di UPT  SDN 19 Kep Selayar jln. S. Parman Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar. Jumat, (06/03 2020).
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kep Selayar Aipda Akbar Adisaputra dihadapan siswa siswi mensosialisasikan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas, dan angkutan jalan serta menyampaikan imbauan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Jadi buat para pelajar, adik-adik sekalian kami ingatkan supaya tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat merusak masa depan kalian dan patuhilah peraturan berlalu lintas, di antaranya dengan tidak mengendarai kendaraan bermotor saat belum memiliki SIM itu salah satu cara mematuhi aturan berlalu lintas,"ungkap Aipda Akbar

lanjut, ia juga mengimbau para pelajar agar menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas sejak dini, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar," tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Kep Selayar AKP A. Tanri Abeng menambahkan kegiatan ini merupakan program rutin untuk mewujudkan disiplin berlalulintas di kalangan pelajar

"kami berkewajiban untuk mewujudkan disiplin berlalulintas di kalangan pelajar sejak dini, untuk itu sosialisasi di sekolah sekooah akan terus kita gencarkan,” ucapnya Kanit lantas.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com