Gelar Patroli Biru, Polres Selayar Berhasil Mengamankan Anak Dibawa Umur Isap Lem

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gelar Patroli Biru, Polres Selayar Berhasil Mengamankan Anak Dibawa Umur Isap Lem

SULSEL LIMA
Sunday, 8 March 2020
sulsellima.com Selayar- Antisipasi Tindak kejahatan Malam Hari, Polres Kep Selayar kembali gelar Patroli pada malam hari guna megantisipasi gangguan kamtibmas agar tetap aman. Sabtu Malam (7/3/2020).
Patroli yang digelar malam ini tepatanya di jalan Poros Bonea petugas mendapati anak dibawah umur yang sedang mengkomsumsi Lem Fox, sehingga anggota mengamankan anak tersebut di Polres Kep Selayar untuk memberikan bimbingan agar tidak mengkomsumsi lagi Lem Fox di kemudian hari,  memanggil orang tua masing masing anak tersebut untuk diberi himbauan agar lebih peduli dalam pengawasan dan pembinaan terhadap Anak anaknya.

Kanit Sabara Aiptu Andi Bustan memimpin patroli menyampaikan bahwa Patroli yang melibatkab seluruh Piket Fungsi menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyalakan lampu rotator.

"Setelah kita beri nasehat Anak anak yang ditemukan isap lem Vox menanda tangani surat pernyataan yang turut disaksikan oleh masing-masing Orang Tua,"Tutup Aiptu Misbahuddin.

Dalam mekalsanakan Patroli Biru petugas singga dan menyapa masyarakat yang di jumpai untuk memberikan himbauan agar tidak mengkomsumsi miras, judi serta tidak tidak kebut - kebutan dalam berkendara dijalanann.(*)