SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jadi Pembina Upacara, Kasat Binmas Selaya Ajak Siswa Jauhi Obat Terlarang - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Jadi Pembina Upacara, Kasat Binmas Selaya Ajak Siswa Jauhi Obat Terlarang

sulsellima.com selayar - Kasat Binmas Polres Selayar berkunjung  ke sekolah sekolah guna memberi pembinaan dan penyuluhan.

Pembinaan dan penyuluhan merupakan program kerja Polres Kep selayar, seperti yang dilakukan Kasat Binmas AKP  Himawati jadi Pembina Upacara dan gelae Binluh kepada Siswa Mis Aisyiah Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar. Senin (16/3/ 2020).

Kasat Binmas AKP Himawati, menjadi Pembina upacara, dalam amanatnya, ia menyampaikan himbauan dan arahan kepada siswa siswi masalah kedisiplinan, patuh pada Orang Tua serta guru.

"Saya mengajak para siswa siswi untuk meghindari perbuatan meyimpang, yang dapat menimbulkan penyakit seperti merokok, isap lem Vox dan penyalah gunaan obat terlarang dan narkotika,"ucap kasat binmas

Kepala Sekolah Mis Aisyiah Hj. Maemunah. S.Ag  bersama guru lainya, menyambut baik kedatangan Kasat Binmas memberikan, arahan dan motivasi kepada siswa kami

"semoga kunjungan seperti ini terus dilakukan dan berharap pemerintah dapat membuat aturan agar penjual lem vox tidak melayani sembarang pembeli khusnya anak anak sekolah. Terang maemunah.

Setelah pelaksanaan Upacara, Kasat Binmas di dampingi Kasek Mis Aisyih Ibu Hj. Maemunah. S.Ag bincang bincang dengan siswa siswi dari hasil komunikasi, terdapat puluhan anak siswa yang mengaku, sudah pernah mengisap lem vox, karna terpengaruh ajakan teman temannya serta lem vox didapat atau di beli terjual bebas di toko yang ada di kota benteng.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com