SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lepas Ribuan Gowes Jalajah Hutan Karet, Wabup Tomy Rebutan Foto Welfie - SULSELLIMA.COM

Lepas Ribuan Gowes Jalajah Hutan Karet, Wabup Tomy Rebutan Foto Welfie

sulsellima.com Bulukumba - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menjadi rebutan foto welfie saat melepas ribuan peserta Gowes Jalajah Hutan Karet di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu pagi (15/3/2020).
Hal ini terlihat saat Tomy Satria sampai di lokasi star gowes. Ribuan peserta yang hadir lebih awal menyambut Tomy Satria. Beberapa peserta diantaranya mengajak Tomy Satria melakukan foto welfie yang diabadikan menggunakan kamera Smarthphone.

"Tabe fotoki dulu pak wakil (Bupati)," kata salah seorang peserta gowes mengajak Tomy Satria.

Seperti biasanya, Tomy sebisa mungkin menerima ajakan orang yang berfoto. Ia juga tampak berjabat tangan dengan puluhan peserta yang menghampirinya.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Enrekang, Asman juga tampak memperlihatkan keakrabannya dengan Tomy. Iya mengajak Ketua DPD NasDem Bulukumba itu foto bersama.

"Pak Ketua, ayo foto dulu," kata Wakil Bupati Enrekang ini ke Tomy Satria.

Usai berfoto welfie sesama Ketua DPD NasDem itu berbincang santai. Entah apa yang dibahas, yang pasti keduanya terlihat beberapa kali tertawa.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda dan sejumlah pejabat pemerintah. Tomy Satria yang membuka kegiatan itu didampingi Ketua Koni Bulukumba, Andi Makkasau.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com