PKB Serahkan B1-KWK ke Tomy-A. Makkasau, Perempuan Bangsa : 'Gas Poll'

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PKB Serahkan B1-KWK ke Tomy-A. Makkasau, Perempuan Bangsa : 'Gas Poll'

SULSEL LIMA
Saturday, 14 March 2020
sulsellima.com Bulukumba - Pasca ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK mengumumkan rekomendasi ke Tomy Satria dan Andi Makkasau sebagai usungan bupati dan wakil bupati di Pilkada Bulukumba, kader Partai yang berdiri tahun 1998 itu mulai mematangkan strategi untuk bergerak.
Tak terkecuali barisan kader perempuan yang datang dari Perempuan Bangsa, milik PKB Bulukumba, yang mulai dari penyerahan rekomendasi tersebut mensosialisasikan pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau ke Publik.

Ketua Perempuan Bangsa DPC PKB Bulukumba, Sitti Jumriah Alkautzar mengaku, dirinya bersama perempuan-perempuan lainnya akan bekerja keras membantu pasangan 'Kacamatayya' di Pilkada 2020.

"Tentunya kami dari kaum perempuan bangsa, mulai merapatkan barisan  untuk sama-sama berjuang dengan pasangan bupati kita. Pokoknya, kita Gas Pollmi," Ujar Jumriah.

Ditambahkan Sekretarisnya, Aisyah, persiapan awal adalah melakukan rapat kecil-kecilan dan konsolidasi terhadap tim pemenangan dari pasangan, agar bisa bekerja secara massif dan tepat sasaran.