SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Relawan MES Kembali Melakukan Penyemprotan Di Rumah Ibadah Dan Polrestabes Makassar - SULSELLIMA.COM

Relawan MES Kembali Melakukan Penyemprotan Di Rumah Ibadah Dan Polrestabes Makassar

sulsellima.com Makassar - Tim Relawan Disinfektan Gratis Cegah Penularan Covid-19 hari ini kembali melanjutkan penyemprotan desinfektan.
Hari ini, para Relawan melakukan penyemprotan di Rumah ibadah salah satunya Masjid Ash-Sabur Kampung Kawa jalan Sunu 4, SLB YPAC Makassar, dan Polrestabes Makassar.

Irfan selaku Pengurus Masjid Ash-Sabur Kampoeng Kawa sangat berterima kasih telah dilakukan penyemprotan di Masjid Ash-Sabur Kampoeng Kawa ini.

Hal itu ia ungkapkan dikarenakan sudah beberapa hari ini Wabah Covid-19 ini, baru kali ini Masjid Ash-Sabur Kampung Kawa ini di semprot.

"Kami berharap dengan penyemprotan ini, para jamaah Masjid Ash-Sabur Kampung Kawa bisa beribadah dengan tenang, nyaman dan khusyu' serta para jamaah di masjid ini bisa terhindar dari wabah Covid 19," imbuhnya.

Sementara itu, petugas di Polrestabes Makassar Kompol Nyoman S yang merupakan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada tim Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan tim relawan Laundry Indonesia telah melakukan penyemprotan di kantor Polrestabes Makassar.

"Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini, diapresiasi oleh masyarakat luas," katanya di Mako Polrestabes Makassar, Jumat (27/3/2020).

"Kami berharap juga agar pihak relawan Laundry Indonesia ini dan tim MES, membantu kami untuk box sterilisasi dan mudah-mudahan secepatnya masyarakat aman dari wabah Covid-19 ini," sambungnya.

Sebagai tambahan, Program relawan disinfektan gratis ini merupakan kerjasama dari Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sulsel, Londria dan Supermarket Laundry Indonesia.

Dengan target penyemprotan, yakni fasilitas umum seperti layanan kesehatan, pasar, masjid serta ruang publik lainnya.

"Rencana tim ini akan menyemprotkan disinfektan disejumlah titik, pagi tadi telah melanjutkan penyemprotan disinfektan di SLB YPAC Makassar kemudian tempat ibadah dan rumah warga," ucap Aries  selaku Tim londria dan Tim Supermaket Laundry yang juga termasuk dalam Relawan Disinfektan ini.

Sementara itu, wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apreasiasi yang besar kepada seluruh Relawan yang sampai hari ini masih terus beraktivitas mengerakkan kebaikan di tengah Wabah Virus Corona (Covid-19).

"Terima kasih kepada seluruh Relawan yang terus aktif bergerak mencegah penularan Corona. Saya mengapresiasi aksi tersebut, selalu jaga kesehatan dan senantiasa safety dalam melakukan kegiatan," ungkapnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com