Tutup Turnamen Bulo-Bulo Cup 2020, Begini Harapan Tomy Satria Yulianto

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tutup Turnamen Bulo-Bulo Cup 2020, Begini Harapan Tomy Satria Yulianto

SULSEL LIMA
Saturday, 7 March 2020
sulsellima.com Bulukumba- Kejuaraan Proliga 2020 sedang bergulir saat ini. Ajang pertunjukan bakat dari olah raga voli para atlet Indonesia sedang diuji. Sebut sajat Sigit, dan Rivan.
Ajang kompetisi olah raga 8 pemain per tim ini juga telah rampung dilaksanakan di Desa Bulo-Bulo kecamatan Bulukumpa. Sejumlah Tim berhasil menyabet juara.

Sebut saja, Allstart Garuntungan yang berhasil menjadi campion, disusul Runer-Up oleh Tuan Rumah, Desa Bulo-Bulo. Juara ke 3 diraih oleh Club dari Taccorong. Sedang juara 4 didapat oleh Putra Kelinci Bontomanai.

Bulo-Bulo Cup 2020 sediri secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bulukunba, Tomy Satria Yulianto, Sabtu (7/3/2020).

"Harapan kita dimasa mendatang, Atlet kita juga berkembang. Dari desa Bulo-Bulo. apalagi saat ini sedang bergulir Proliga 2020. Kita berharap, ada atlet hebat dari Bulukumba yang berlaga nantinya," Ujar Wabup berkacamata itu saat ditemui usai menutup acara.

Turnamen Bulo-Bulo Cup, Kata Putra Kelahiran Bulukumpa itu, bukan hanya ajang untuk mengejar juara. Tetapi lebih dari itu. Mampu berlatih terus menerus, dan bisa memiliki jam terbang yang lebih tinggi.(Aril)