Virus Corona Mewabah Indonesia, SAPMA PP Bulukumba Akan Gelar FGD

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Virus Corona Mewabah Indonesia, SAPMA PP Bulukumba Akan Gelar FGD

SULSEL LIMA
Tuesday, 3 March 2020

sulsellima.com Bulukumba - Maraknya pemberitaan di medsos tentang adanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terinfeksi virus Corona menjadi hal yang patut diperhatikan mengingat virus ini sudah mewabah di negara tetangga.

Satuan Pelajar dan Pemuda (SAPMA) pemuda pancasila Kabupaten Bulukumba menjadi salah satu lembaga yang peduli untuk mengantisipasi penyebaran virus dengan menggelar Focus Grup Discussion  (FGD)  pada pekan yang akan datang.

Andi Fadhullah, selaku ketua  SAPMA Pemuda Pancasila, Kabupaten Bulukumba mengatakan bahwa Focus Grup Discussion  (FGD) merupakan kegiatan ini bertujuan memberikan sosialisasi.


"Jadi maraknya virus corona yang sudah masuk di Indonesia, saya fikir perlu kita adakan kegiatan diskusi untuk memberikan informasi tentang bahanya virus Corona ini" jelasnya ketua SAPMA Bulukumba. Rabu (4/2/2020).

"Membahas virus corona FGD yang akan digelar ini menghadirkan beberapa intansi kesehatan seperti, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Kepala BPJS kab.Bulukumba, Komisi D kab.Bulukumba dan ketua ikadan dokter indonesia (IDI) kab.Bulukumba", tambahnya.

Kegiatan Focus Grup Discussion  (FGD) ini akan menghadirkan pihak-pihak dari instansi kesehatan untuk memberikan sosialisasi pencegahan Virus Corona. (*)