Warga Asal Spanyol Gelar Penelitian Spesies Monyet di Desa Kahayya Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Asal Spanyol Gelar Penelitian Spesies Monyet di Desa Kahayya Bulukumba

SULSEL LIMA
Tuesday, 10 March 2020
sulsellima.com Bulukumba - Mr Beltran Prances Victor warga asal Spanyol gelar study penelitian spesies Binatang(Monyet) di desa kahayya kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.
Penelitian spesies ini guna mengetahui hewan langka yang hampir punah di Sulawesi selatan, khususnya Kabupaten maros, dan Kabupaten bulukumba. Mr Beltran Prances Victor berada dikahayya selama tiga hari melakukan penelitian

Ilham salah satu warga setempat mengatakan, tentunya saya sangat senang atas kedatangan Mr Beltran Prances Victor, untuk meneliti spesies binatang yang hampir punah di desa Kahayya. Selain saya memandu perjalanan tentunya saya juga mendapat ilmu baru. Kebetulan Mr Beltran Prances Victor, Pintar bahasa Indonesia.

"Jadi saya hanya memandu perjalanannya, Kebetulan Mr Beltran Prances Victor Pintar bahasa Indonesia Jadi saya hanya memandu perjalanannya."unkapnya

Kepala Desa Kahayya mengatakan bawhwa kedatanga warga asal australian itu di respon baik oleh masyarakat desa kahayya

"kedatangan Mr Beltran Prances Victor itu untuk penelitian di desa Kahayya. Dengan menunjukkan surat tugas dari Universitas Hasanuddin Makassar (UNHAS)."ujarnya kades kahayya.(Muh Yunus)