Asyik Selfie, Remaja Selayar Ini Tewas Jatu dari Tebing Setinggi 50 Meter

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Asyik Selfie, Remaja Selayar Ini Tewas Jatu dari Tebing Setinggi 50 Meter

SULSEL LIMA
Sunday, 12 April 2020
Poto Ilustrasi Jenasa
sulsellima.com Selayar –  Asyik poto Selfi di tempat  permandian  Wisata Air Terjun pattikore, pemuda Remaja Andika Saputra (16) jatuh terpeleset dari tebing Air Terjun Patikore Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Minggu (12/4/2020).

Jasad korban remaja asal desa Dusun Pariangan Selatan, Desa Harapan itu di temukan tak bernyawa lagi di selah-selah batu besar saat kerabat dan warga melakukan pencarian
Sementara itu menurut Amrullah, salah seorang tetangga Korban menyampaikan bahwa korban kemungkinan terpeleset dan jatuh ke jurang sedalam lima puluh meter.

“Saat ini, mayat korban sudah dievakuasi dari jurang dan disemayamkan di rumah duka di Dusun Pariangan Selatan, Desa Harapan. Korban bersama teman temannya datang ke lokasi untuk rekreasi dan berenang di Patikore dan terjatuh karena kondisi di bibir kolam air terjun yang licin” Ujar Amrullah. Seperti yang dilasir Selayarnews.com

Andika Saputra merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Umar Dani dan Hasriani.

Andika Saputra merupakan pemuda asal dari Dusun Pariangan Selatan, Desa Harapan yang masih kelas XI SMA Negeri Bontosikuyu terjatuh kedalam jurang sedalam 50 Meter saat akan melakukan Foto Foto bersama teman temannya di Lokasi Air Terjun ini.(*)