SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bakti Religi, Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Berikan Bantuan Al-Quran TPA Assayfau Wal Hidayat - SULSELLIMA.COM

Bakti Religi, Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Berikan Bantuan Al-Quran TPA Assayfau Wal Hidayat

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Polsek kindang Kembali Menyempatkan Waktu Giat Menyumbang di TPA Assayfau Wal Hidayat Desa Balibo. Jumat (3/4).
Bantuan tersebut berupa  Al Qur'an dan satu buah speker masih aktif, Bantuan bantuan tersebut diterima langsung pengurus TPA oleh bapak Khaeruddin.

Bripka Ahmad Syaripuddin.M, saat menyerahkan sumbangan menyampaikan bahwa, ini merupakan sebahagian rejeki dari kami, dan allah pertemukan degan anak-anak yang sedang mengaji dengan buku IQRA yang robek dan lusuh pada bulan lalu.

"Insyaa allah, jika kami mendapatkan rejeki, maka kami akan bantu kembali
Dan hari ini kami mengantar kembali bantuanya,"tutup Bripka Ahmad Syaripuddin.M

hal itu Bapak Khaeruddin menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuannya, kami memang sangat membutuhkan bantuan ini, dipakai oleh anak-anak untuk mengaji, karena  Al Qur'an yang kami pakai ada beberapa buah sudah lusuh robek dan tidak terbaca lagi karena beberapa lembaran halamannya sudah robek.

"Terimakasih atas bantuannya, dan speker Nya kami bisa pakai untuk belajar melatih anak - anak bisa tampil kedepan agar terlatih tidak canggu karena akan terbiasa pakai pengeras suara. Semoga menjadi ladang pahala dan Allah melancarkan rejeki nya, pak polisi,"ungkap pengurus TPA Assayfau Wal Hidayat .(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com