SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersama Samawah, BAZNAS Bulukumba Kembali Berbagi Makanan - SULSELLIMA.COM

Bersama Samawah, BAZNAS Bulukumba Kembali Berbagi Makanan

sulsellima.com Bulukumba - Hari Jumat ini adalah Jumat terakhir bulan Syaban, pekan depan umat Islam akan memasuki bulan suci ramadhan. Hari Jumat 17 April ini pun dijadikan momentum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bulukumba melakukan aksi sosial. Selain berbagi sembako dan masker, Baznas Kabupaten Bulukumba juga berbagi makanan.
Ketua BAZNAS, Muhammad Yusuf Shandy jika pihaknya telah  membagikan 60 bungkus makanan kepada para tukang becak dan warga rentan lainnya.

"Alhamdulillah, pagi ini kami mendapat amanah dari Grup Samawah (Sakinah Mawaddah wa Rahmah) Bulukumba untuk membagikan 60 bungkus makanan kepada para tukang becak dan warga rentan lainnya. Semuanya sudah kami salurkan," ujarnya.

Yusuf menjelaskan, Grup Samawah adalah salah satu komunitas perkumpulan ibu-ibu pengajian dan majelis taklim yang telah bekerja sama dengan BAZNAS dalam berbagai kegiatan amal dan kegiatan sosial, termasuk berbagi makanan sebagai bentuk peduli kita terhadap kaum rentan.

Lebih jauh ia menambahkan, sejak pekan lalu, BAZNAS Kabupaten Bulukumba telah terjun ke lapangan membagikan sembako dan masker kepada warga dhuafa yang terdampak oleh wabah COVID-19.

"Sebagai bagian dari Pemda Kabupaten Bulukumba, sejak pekan lalu, kami telah membagikan ribuan masker, ratusan Paket Logistik Keluarga, dan puluhan paket makanan siap santap, di berbagai desa dan kelurahan, bekerja sama dengan lembaga-lembaga sosial kemanusiaan yang terdapat di Bulukumba," bebernya.

Atas nama BAZNAS Kabupaten Bulukumba, Yusuf menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengamanahkan donasi kemanusiaan, infak, sedekah dan zakatnya kepada BAZNAS untuk disalurkan kepada para kaum dhuafa, anak yatim dan warga rentan lainnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com